Minggu, 04 November 2012

STEAK JAMUR SAOS BBQ WITH SALAD SAYUR THOUSAND ISLAND

hy cuters.... lama gak buat resep-resep simple hihhi kali ini untuk memanfaatkan tumbuhan jamur yang subur banget berkembang didaerahku dan juga jamur sangataman untuk dikonsumsi yuk aku share resep simple nya

Bahan  :

Jamur Merang
Tepung panir

Bahan baluran
Tepung Terigu
1 sendok Tepung maizena/kanji
1 sch Masako
Garam secukupnya
Lada secukupnya
Air

Saos Steak
BBQ Botolan
2 siung bawang putih
Bawang bombay

Cara membuat :
Campur semua bahan baluran menjadi1 dengan air,,,diaduk sampe kira2 sedikit kental yah
celupkan Jamur kedalam adonan bolak balik kemudian masukkan ke tepung panir,biar hasilx lebih crispy saya 2 kali nih nyelup ulang...
Goreng deh diatas minyak panas..

Untuk saos nya so simple yah cuters,,, Bawang putih dan bawang bombay yang udah di cincang halus sebelumya silahkan ditumis kemudian msukin deh saos BBQ kira2 2 sendok dan beri sedikit air,,,, gak perlu dikasih garam karena rasa dari saosnya aja sudah asin qo,,so simple

Bahan salad sayur
Pakai aja yang tersedia dikulkas hihihi..kali ini aku memakai

Irisan jagung manis
Wortel
Kembang Kol

bahan diatas silahkan direbus tapi bentaran ajja yah biar vit sayurannya tetap terjaga kemudian setelah ditiriskan silahkan dicampur dengan saos mayonaise merk Thousand island (Banyak dijual disupermarket) tapi kalau saya saya tambahin lg perasan jeruk nipis dan saos sambel serta lada,,biar berasa jerrr nya :D
silahkan Cuterz campur kedalam sayuran yah

Ok, everything are ready... silahkan ditata diatas piring saji sesuai selera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar